Solusi Tepat Atas HIV/Aids

Posted by Juhli Eri Minggu, 26 Agustus 2012 0 komentar

Solusi Tepat Atas HIV/Aids. Untuk Menyembuhkan HIV/Aids yang paling ampuh adalah dengan mengkonsumsi Obat herbal HIV/Aids yaitu mengkonsumsi Obat herbal HIV/aids yang sangat ampuh bagi penyembuhan HIV/AIds. Obat tradisional HIV/aids dengan mengkonsumsi obat herbal HIV/Aids dengan XAMthone Plus merupakan Solusi tepat dan cepat bagi penyembuhan HIV/aids.

Obat Herbal HIV/Aids Salah satu penyakit akibat virus yang ditakuti banyak orang karena belum temukan obatnya adalah HIV. Merupakan penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia. Mangostin xanthones yang terkandung dalam kulit manggis telah dibuktikan mampu menghambat sirkulasi replikasi virus HIV (Vlietinck,1998).

Hasil penelitian Vlietinck (1998) memperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di Cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996).Tampak mekanisme kerja xanthones berbeda dengan obat antiretroviral (ARV).

Selain penyakit HIV,hasil penelitian lgnatushchenko et al.(1999) menyimpulkan bahwa xanthones mempunyai potensi tinggi dalam aktivitas antimalaria yang dilakukan pada hewan percobaan.Meski belum diuji klinis,xanthones secara empiris terbukti mampu menyembuhkan beberapa penderita malaria kronik.

MANGOSTIN PADA KULIT MANGGIS MAMPU MENGHAMBAT SIKLUS REPLIKASI VIRUS HIV.XANTHONES JUGA BERPOTENSI TINGGI SEBAGAI ANTI MALARIA.

dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, Msi

Obat tradisional hiv aids ACEMAX'S SOlusi Tepat Pengobatan ACEMAX'S secara Cepat

Di Indonesia saat ini sudah ditemukan obat herbal ajaib yang mampu melawan penyakit HIV/AIDS secara berkala. XAMthoneplus namanya,diproduksi dari keseluruhan buah manggis, artinya bukan saja daging buahnya tetapi seluruh kulitnya. Dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi zat XANTHONES yang ada dalam kulit buah manggis diproduksi.XANTHONES merupakan zat dalam kulit buah manggis yang memiliki zat antioksidan tinggi
Untuk masalah penyakit jantung rematik solusi untuk pengobatan nya dengan obat herbal ace maxs sebagai pengobatan herbal jantung rematik aman dalam proses penyembuhan nya. Ace maxs merupakan obat herbal yang mampu mengobati masalah jantung rematik karena ace maxs memiliki kandungan yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan jantung rematik. Untuk pengobatan herbal jantung rematik obati dengan ace maxs mampu mengobati tanpa operasi.
Komposisi ace maxs sebagai pengobatan herbal HIV/AIds :
  • Buah manggis / Kulit manggis
  • Daun Sirsak
  • Bunga Rosella
  • Madu murni
Jadi dari bahan bahan tersebut di formulasi kan sebagai pengobatan herbal HIV/AIds. Oleh karena nya jantung rematik dapat di atasi dengan ace maxs. Ace maxs sebagai pengobatan herbal HIV/Aids. Selain HIV/Aids masalah jantung koroner juga dapat di atasi dengan ace maxs. Karena ace maxs dapat mengobati berbagai jenis masalah penyakit.

Demikian Ulasan Kesembuhan Mengenai Khasiat dari Obat herbal HIV/AIds yang sangat ampuh dan cepat mengatasi HIV/Aids tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Cara herbal Mengatasi HIV/Aids dengan XAmthone pLus meruapakan Solusi tepat dan cepat menyembuhkan HIV/Aids. KLIK DISINI untuk Memesan


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Solusi Tepat Atas HIV/Aids
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/08/solusi-tepat-atas-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger