Cara Aman Obati HIV/Aids

Posted by Juhli Eri Rabu, 29 Agustus 2012 0 komentar

Cara Aman Obati HIV/Aids. Pengobatan Herbal hiv/aids dengan mengkonsumsi Obat tradisional HIV/aids meruapakan Cara cepat dan tepat menyembuhkan HIV/Aids. Solusi efektif bagi penyembuhan HIV/Aids. ACEMAX'S adalah cara aman obati HIV/aids tanpa efek ketergantungan dan efek samping. Tipas alami HIV/aids adalah Mengkonsumsi ACEMAX'S secara rutin dan teratur karena ACEMAX'S akan bereaksi secara teratur. Penanaganan&pencegahan HIV/AIds yan paling utama adalah menjaga agar tidak melakukan sex secara bebas.

HIV merupakan singkatan dari ’human immunodeficiency virus’.
HIV merupakan retrovirus yang menjangkiti sel-sel sistem kekebalan
tubuh manusia (terutama CD4 positive T-sel dan macrophages–
komponen-komponen utama sistem kekebalan sel), dan menghancurkan atau
mengganggu fungsinya. Infeksi virus ini mengakibatkan terjadinya
penurunan sistem kekebalan yang terus-menerus, yang akan mengakibatkan
defisiensi kekebalan tubuh.

Apakah AIDS?

AIDS adalah singkatan dari ‘acquired immunodeficiency syndrome’ dan
menggambarkan berbagai gejala dan infeksi yang terkait dengan
menurunnya sistem kekebalan tubuh. Infeksi HIV telah ditahbiskan sebagai
penyebab AIDS. Tingkat HIV dalam tubuh dan timbulnya berbagai infeksi
tertentu merupakan indikator bahwa infeksi HIV telah berkembang menjadi
AIDS.

Obat Herbal hiv aids. Di Indonesia saat ini sudah ditemukan obat herbal ajaib yang mampu melawan penyakit HIV/AIDS secara berkala. XAMthone plus namanya. Diproduksi dari keseluruhan buah manggis, artinya bukan saja daging buahnya tetapi seluruh kulitnya. Dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi zatXANTHONE yang ada dalam kulit buah manggis diambil. XANTHONE merupakan zat dalam kulit buah manggis yang antioksidannya paling tinggi dari seluruh buah-buahan di dunia.
Menurut Dr Ir Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, semua buah-buahan mengandung antioksidan, namun yang paling tinggi kandungan antioksidannya hanya dalam buah manggis dan itu terdapat pada kulitnya. Lebih jauh ia mengatakan bahwa tidak semua antioksidan yang ada dalam buah-buahan bersifat menyembuhkan penyakit, berbeda dengan manggis, kalau manggis kandungan antioksidannya mampu menyembuhkan berbagai penyakit.
Khasiat buah manggis yang luar biasa ini diakomodir sebuah perusahaan yang telah 20 tahun lebih memproduksi makanan dan minuman kesehatan maka lahirlah XAMthone plus. Sejak kehadirannya,ACEMAX'S telah banyak membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit berbahaya, salah satunya HIV/AIDS.


Seorang konsultan HIV/AIDS di Bandung bersaksi dengan sangat yakin bahwa XAMthone plus telah menyelamatkan 88 nyawa manusia, 9 diantaranya sudah masuk stadium AIDS.

Kesaksian serupa juga diungkapkan oleh H. Ki Ageng S. Dewantara seorang therapist herbal yang berpraktik di Bali menegaskan bahwa selama dia menggunakan XAMthone plus untuk para pasiennya yang mengidap HIV/AIDS, sudah 4 orang sembuh dan dibuktikan secara medis. Rata-rata masa proses menuju kesembuhannya di bawah 1 tahun. Mas Kurnadi juga dari Bali bersaksi tentang kehebatan ACEMAX'S menyembuhkan orang sakit HIV/AIDS. Seorang pemuda yang sudah putus harapan hidupnya karena usianya tinggal sebulan akibat HIV/AIDS. Setelah minum ACEMAX'S selama 1 tahun, sekarang pemuda tersebut hidup sehat dan panjang umur.


Kisah-kisah kesembuhan para penderita HIV/AIDS yang diceritakan kembali oleh orang-orang tersebut di atas, dan kesembuhan itu karena mengonsumsi XAMthone plus bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Sejatinya kesembuhan-kesembuhan itu adalah karya penyelamatan Tuhan, campur tanganNya, mujizatNya dan cinta kasihNya yang begitu besar bagi manusia. Tuhan telah menghadirkan ACEMAX'S untuk para penderita HIV/AIDS dan para penderita jantung, kanker payudara, kanker kelenjar getah bening, diabetes, stroke, stress, alzheimer, mystenia gravis, dll.

Jadi mau menunggu apalagi KLIK DISINI untuk Pemesanan. SOlusi cepat menyembuhkan HIV/AIds dengan Obat herbal ampuh sembuhkan HIV/Aids yaitu Obat Tradisional HIV/Aids ACEMAX'S

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Aman Obati HIV/Aids
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/08/cara-aman-obati-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger