Pengobatan HIV/AIDS Herbal

Posted by Juhli Eri Rabu, 01 Agustus 2012 0 komentar
Pengobatan HIV/AIDS Herbal. Solusi cepat dan tepat untuk menyembuhkan hiv/aids adalah mengkonsumsi Obat herbal HIV/AIds ACEMAX'S yang telah terbukti khasiatnya, Pengobatan HIV/Aids herbal dengan mengkonsumsi ACEMAX'S adalah cara ampuh dan aman menyembuhkan HIV/aids tanpa efek ketergantungan.

Penjelasan HIV/Aids

Kata HIV/AIDS pasti sudah melekat di negara kita atau di negara-negara besar di luar sana. Kenapa Begitu ? karena Virus ini benar-benar cepat berkembang pada zaman ini dan sebenarnya Kalau kita mengetahui bahaya dari penyakit ini kita pasti akan berpola hidup yang sehat dan tidak menuruti apa kata nafsu kita untuk hidup tidak sehat. Apa penyebab HiV itu ? nah Hal tersebutlah yang akan kami paparkan sedikit untuk berbagi dalam pola hidup sehat yang kita inginkan itu. Sebenarnya virus ini kita dapat cegah , Dengan apa ? pastinya dengan pola hidup kita yaitu dengan menghindari hubungan seks bebas, alkohol, apalagi dengan obat – obatan yang biadab itu (NARKOBA) dan Satu hal yang Pasti Kalau kita senan tiasa dekat dengan yang memberi nafas kehidupan untuk kita pasti dapat mengontrol pola hidup kita untuk tidak terjerumus dalam lubang kelam kehidupan itu. bagaimana Dengan bayi-bayi yang tidak berdosa itu dan harus hidup dengan Virus tersebut ? memang kita harus memberi pengertian bagi orang yang tidak mau mengerti dengan hal ini, jujur bayi-bayi itu tidak bersalah dan pastinya tidak mau dengan hal tersebut. Terus Siapa Yang harus Bertanggung jawab dengan Hal ini ? anda semua pasti mempunyai jawaban yang lebih bijak dari pada saya, Saya yakin itu. Oke kembali lagi pada Pembahasan kali ini, Pengertian HIV/AIDS adalah Sekumpulan gejala dan infeksi (sindrom) yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat infeksi virus HIV. HIV (Human immunodeficiency Virus) yaitu virus yang memperlemah kekebalan pada tubuh manusia. Orang yang terkena virus ini akan menjadi rentan terhadap infeksi oportunitik ataupun mudah terkena tumor. Meskipun penanganan yang telah ada dapat memperlambat laju perkembangan virus, namun penyakit ini belum benar-benar bisa disembuhkan. HIV dan virus-virus sejenisnya umumnya ditularkan melalui kontak langsung antara lapisan kulit dalam (membran mukosa) atau aliran darah, dengan cairan tubuh yang mengandung HIV, seperti darah, air mani, cairan vagina, cairan preseminal, dan air susu ibu. Penularan dapat terjadi melalui hubungan intim (vaginal, anal, ataupun oral), transfusi darah, jarum suntik yang terkontaminasi, antara ibu dan bayi selama kehamilan, bersalin, atau menyusui, serta bentuk kontak lainnya dengan cairan-cairan tubuh tersebut. AIDS di klaim telah menyebabkan kematian sebanyak 2,4 hingga 3,3 juta jiwa pada tahun 2005 saja, dan lebih dari 570.000 jiwa di antaranya adalah anak-anak.[5] Sepertiga dari jumlah kematian ini terjadi di Afrika Sub-Sahara, sehingga memperlambat pertumbuhan ekonomi dan menghancurkan kekuatan sumber daya manusia di sana. Perawatan antiretrovirus sesungguhnya dapat mengurangi tingkat kematian dan parahnya infeksi HIV, namun akses terhadap pengobatan tersebut tidak tersedia di semua negara.

Hukuman sosial bagi penderita HIV/AIDS, umumnya lebih berat bila dibandingkan dengan penderita penyakit mematikan lainnya. Kadang-kadang hukuman sosial tersebut juga turut tertimpakan kepada petugas kesehatan atau sukarelawan, yang terlibat dalam merawat orang yang hidup dengan HIV/AIDS (ODHA).


Cara Ampuh sembuhkan HIV/AIds dengan Obat herbal ACEMAX'S

Pengobatan hiv/aids acemax's>>Khasiat ACeMACX'S untuk menyembuhkan HIV Aids terbukti Berdasarkan penelitian Mangostin xanthones yang terkandung dalam kulit manggis telah dibuktikan mampu menghambat sirkulasi replikasi virus HIV (Vlietinck,1998). Hasil penelitian Vlietinck (1998) memperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di Cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996). Tampak mekanisme kerja xanthones berbeda dengan obat antiretroviral (ARV). Selain penyakit HIV, hasil penelitian lgnatushchenko et al.(1999) menyimpulkan bahwa xanthones mempunyai potensi tinggi dalam aktivitas antimalaria yang dilakukan pada hewan percobaan. Meski belum diuji klinis, xanthones secara empiris terbukti mampu menyembuhkan beberapa penderita malaria kronik. Obat herbal HIV AIDS dengan Mangostin pada kulit manggis mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (dikutip dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, Msi)

Jangan biarkan HIV/AIds terus menyerang tubuh anda segera atasi HIV/AIds dengan Obat herbal HIV/Aids dengan mengkonsumsi ACEMAX'S anda bisa mendapatkan kesembuhan secara cepat tanpa efeksamping sebagai Pengobatan HIV/Aids Herbal. Pesan sekarang KLIK DISINI

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan HIV/AIDS Herbal
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/08/pengobatan-hivaids-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger