Terapi Ampuh mengobati HIV/AIDS

Posted by Juhli Eri Jumat, 03 Agustus 2012 0 komentar

Terapi ampuh mengobati HIV/AIDS. melakukan pengobatan alami HIV/Aids dengan mengkonsumsi Obat herbal ACEMAX'S adalah dengan mengkonsumsi Obat herbal ACEMAX'S yang sangat ampuh mengobati HIV/Aids secara cepat.Obat herbal HIV/Aids acemax's akan bereaksi sangat cepat mengobati HIV/AIds karena obat herbal ACEMAX'S merupakan solusi tercepat mengobati HIV/Aids.

Zaman sekarang siapa yang tak kenal dengan yang namanya HIV. HIV adalah salah satu penyakit yang cukup ditakuti di kalangan masyarakat. Sudah banyak orang yang meninggal dunia karena HIV. Singkatan dari HIV yaitu “human immunodeficiency virus” yang merupakan suatu virus yang dapat menyebabkan penyakit AIDS. HIV menyerang sistem kekebalan tubuh atau imunitas tubuh manusia sehingga tubuh menjadi lemah dalam melawan infkesi. HIV berada pada cairan tubuh. Cairan yang berpotensi mengandung virus HIV adalah cairan vagina, sperma, dan air susu ibu.

Pembahasan HIV

HIV menyerang sistem kekebalan tubuh sehingga orang yang menderitanya tidak dapat melawan serangan tersebut dan kekebalan tubuhnya terus menurun secara drastis.

Penularan HIV dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti hubungan seks yang tidak terlindungi dengan orang yang telah terkena HIV, transfusi darah atau penggunaan jarum suntik secara bersamaan, dan bagi ibu yang terkena HIV dapat menularkan virus ini melalui air susunya.

Gejala yang ditimbulkan HIV antara lain merasa kelelahan, pembesaran kelenjar secara menyeluruh di leher dan lipatan paha, berat badan menurun sskecara drastis lebih dari 10% tanpa alasan yang jela dalam satu bulan, bintik-bintik berwarna keungu-unguan yang tidak biasa, diare terus-menerus selama satu bulan, demam atau berkeringat pada waktu malam hari tanpa alasan yang jelas, batuk yang tidak sembuh-sembuhdisertai sesak nafas yang berkepanjangan.

Simak Kehebatan daun sirsak dan kulit manggis dalam ACE MAXS sebagai Penumpas Virus/Pengobatan herbal HIV/AIds

Keunggulan dan khasiat daun sirsak

Sirsak, (Annona Muricata Linn) merupakan kerabat dekat srikaya (Anona squamosa Linn). Tanaman sirsak berasal dari daerah tropis Amerika, yaitu sekitar Peru, Meksiko, dan Argentina. Di tempat asalnya, sirsak merupakan buah penting dan bergengsi. Sirsak sangat populer karena aromanya yang tajam serta memiliki sensasi rasa yang manis keasaman. Buah ini bisa kita dapatkan dengan mudah dipasaran, baik pasar tradisional maupun pasar modern seperti supermarket.
Buah sirsak memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, karena di dalamnya mengandung zat-zat yang dapat yang mampu menangkal beragam penyakit, seperti menangkal asam urat, hipertensi, osteoporosis, dan bisa membuat awet muda. Manfaat lainnya, meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan wasir, dan memperlancar pencernaan makanan.
Tak hanya buahnya, daun sirsak juga dapat kita manfaatkan untuk menjaga kesehatan. Manfaat daun sirsak untuk kesehatan mungkin sudah tidak asing lagi. Hal ini seiring dengan banyaknya bermunculan beragam produk kesehatan herbal yang terbuat dari daun sirsak. Beberapa macam manfaat daun sirsak untuk kesehatan diantaranya : mengobati kanker, tumor, dll.

Khasiat Kulit Manggis

Menangkis kanker, Selain itu, ekstrak metanol mangostin dari kulit buah manggis dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. Berdasarkan penelitian tersebut, mangostin dari ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker.

Studi terhadap aktivitas antikanker pada enam xanton yang diekstraksi dari kulit buah manggis secara invitro pada sel leukemia manusia diperoleh hasil bahwa semua xanton yang diuji menghambat pertumbuhan sel kanker dan menginduksi apoptosis. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker tersebut dilakukan oleh alfamangostin seta ampuh menumpas HIV/AIds

Melihat kandungan kimia yang dimiliki manggis, terutama bagian kulitnya, potensi untuk dilakukan penelitian lebih lanjut cukup besar, baik dalam bidang farmasi maupun bidang lainnya. Beberapa fakta tersebut menjadikan kulit manggis kini mulai menarik minat banyak orang di banyak negara.

Yang terpenting dengan ditemukannya khasiat “ajaib” kulit manggis, diharapkan akan ditemukan obat alami yang lebih efektif mengobati penyakit-penyakit berat yang mematikan, seperti kanker.

Selain itu, ekstrak metanol mangostin dari kulit buah manggis dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. Berdasarkan penelitian tersebut, mangostin dari ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker.

Jadi lakukanlah pengobatan herbal HIV/Aids dengan mengkonsumsi Obat alami ACEMAX'S sebagai cara cepat atasi HIV/Aids tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Segera lakukan kesembuhan HIV/Aids sebagai Cara ampuh mengobati HIV/Aids. Pesan Sekarang KLik Disini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Terapi Ampuh mengobati HIV/AIDS
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/08/terapi-ampuh-mengobati-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger