Tips Ampuh Mengobati Hiv/AIds

Posted by Juhli Eri Minggu, 12 Agustus 2012 0 komentar

Tips Ampuh Mengobati Hiv/AIds. Terobosan baru didunia herbal untuk menyembuhkan HIV/Aids yang sangat ampuh mengobati HIV/Aids secara cepat dan tepat. Pengobatan HIV/Aids dengan Obat herbal HIV/AIds ACEMAX'S adalah cara herbal mengobati HIV/Aids yang sangat cepat mengatasi HIV/Aids tanpa efek samping dan efek ketergantungan.dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak mampu menyembuhkan HIV/Aids dengan cara menumpas seluruh virus penyebab HIV/Aids didalam tubuh.

PENCEGAHAN AIDS :Pada prinsipnya, pencegahan dapat dilakukan dengan cara mencegah penularan virus AIDS. Karena penularan AIDS terbanyak adalah melalui hubungan seksual maka penularan AIDS bisa dicegah dengan tidak berganti-ganti pasangan seksual. Pencegahan lain adalah melalui pencegahan kontak darah, misalnya pencegahan penggunaan jarum suntik yang diulang, pengidap virus tidak boleh menjadi donor darah.Secara ringkas, pencegahan dapat dilakukan dengan formula A-B-C. A adalah abstinensia, artinya tidak melakukan hubungan seks sebelum menikah. B adalah be faithful, artinya jika sudah menikah hanya berhubungan seks dengan pasangannya saja. C adalah condom, artinya jika memang cara A dan B tidak bisa dipatuhi maka harus digunakan alat pencegahan dengan menggunakan kondom.
PREDIKSI YANG AKAN DATANG : Tahun 2000, diperkirakan jumlah kasus HIV/AIDS akan meningkat menjadi 30-40 juta orang dan pertambahan kasus baru terbanyak akan ditemukan di Asia Selatan dan Tenggara.Di negara industri telah terlihat penurunan jumlah kasus baru (insidens) per tahun. Di Amerika Serikat, telah turun dari 100.000 kasus baru/tahun menjadi 40.000 kasus baru/tahun. Pola serupa juga terlihat di Eropa Utara, Australia dan Selandia Baru.Penurunan kasus baru berkait dengan tingkat pemakaian kondom, berkurangnya jumlah pasangan seks dan memasyarakatnya pendidikan seks untuk remaja.
Penurunan infeksi HIV juga terjadi sebagai dampak membaiknya diagnosa dini dan pengobatan yang adekwat untuk penyakit menular seksual (PMS). Di Tanzania, daerah yang pelayanan PMSnya berjalan baik mempunyai insidens HIV yang 40% lebih rendah. Penelitian di Pantai Gading, Afrika memperlihatkan bahwa pengobatan PMS juga mengurangi viral load sehingga mengurangi infectivity.

TAHAPAN PANDEMI AIDS :Pada awalnya dimulai dengan penularan pada kelompok homoseksual (gay). Karena diantara kelompok homoseksual juga ada yang biseksual, maka infeksi melebar ke kelompok heteroseksual yang sering berganti-ganti pasangan.Pada tahap kedua, infeksi mulai meluas pada kelompok pelacur dan pelanggannya.Pada tahap ketiga, berkembang penularan pada isteri dari pelanggan pelacur.
Pada tahap ke empat mulai meningkat penularan pada bayi dan anak dari ibu yang mengidap HIV.

KERENTANAN WANITA PADA INFEKSI HIV :Wanita lebih rentan terhadap penularan HIV akibat faktor anatomis-biologis dan faktor sosiologis-gender.Kondisi anatomis-biologis wanita menyebabkan struktur panggul wanita dalam posisi “menampung”, dan alat reproduksi wanita sifatnya “masuk kedalam” dibandingkan pria yang sifatnya “menonjol keluar”. Keadaan ini menyebabkan mudahnya terjadi infeksi khronik tanpa diketahui oleh ybs. Adanya infeksi khronik akan memudahkan masuknya virus HIV.Mukosa (lapisan dalam) alat reproduksi wanita juga sangat halus dan mudah mengalami perlukaan pada proses hubungan seksual. Perlukaan ini juga memudahkan terjadinya infeksi virus HIV.
Faktor sosiologis-gender berkaitan dengan rendahnya status sosial wanita (pendidikan, ekonomi, ketrampilan). Akibatnya kaum wanita dalam keadaan rawan yang menyebabkan terjadinya pelcehan dan penggunaan kekerasan seksual, dan akhirnya terjerumus kedalam pelacuran sebagai strategi survival.

Tips Ampuh Mengobati HIV/Aids dengan ACEMAX'S

Obat Alami HIV/AIDS.Kabar tidak adanya obat penawar dan pembasmi virus HIV membuat para ODHA atau orang dengan HIV/AIDS menjadi shok dan panik, semangatnya opun utnuk terus hidup menjadi pudar, Memang berita ini bukan rumour biasa sehingga para penderita HIV/ AIDS percaya dengan rumour ini, Tetapi sekarang telah hadir ACEMAX'S unutk penekanan jumlah virus pada penderita HIV/AIDS, Memang tidak 100% menyembuhkan tetapi ACEMAX'S Obat alami HIV/AIDS yang diperkaya dengan antioksidannya mampu meningkatkan kekebalan tubuh atau sistem imune yang bertujuan untuk memberikan kekuartan pada kekebalan tubuh untuk melawan virus HIV. Obat Alami HIV/AIDS
Dengan konsumsi yang lanjut dan rutin ACEMAX'S membantu melawan virus HIV.

Dengan terbasminya virus maka penyakit HIV/Aids secara berjalan akan sembuh. Penanganan & pencegahan HIV/Aids dengan mengkonsumsi ACEMAX'S merupakan Solusi cepat dan tepat mengatasi HIV/Aids tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Pengobatan melalui pengkonsumsian ACEMAX'S secara cepat ampuh mengatasi HIV/Aids tanpa efek samping.
KLIK DISINI untuk Pemesanan


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Ampuh Mengobati Hiv/AIds
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/08/tips-ampuh-mengobati-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger