Cara Mujarab Mengatasi HIV/Aids

Posted by Juhli Eri Senin, 06 Agustus 2012 0 komentar

Cara Mujarab Mengatasi HIV/Aids.Obat herbal HIV/aids yang sangat cepat mengobati Penyakit HIV/Aids adalah mengkonsumsi Obat alami ACEMAX'S yang terbuat dari bahan alami ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang sangat berkhasiat ampuh mengatasi HIV/Aids sebagai Solusi AMpuh mengatasi HIV/AIds tanpa efek samping.

Hiv aids telah menjelam menjadi penyakit mematikan yang belum ditemukan obatnya hingga kini. Ada yang bilang ini adalah penyakit hukuman dari Alloh untuk orang-orang yang gemar melakukan sex bebas, konssumsi narkoba dan dosa besar lainnya. Memang ada benarnya anggapan tersebut, karena penyebaran virus hiv aids ini hanya bisa tertular melalui media cairan tubuh seperti sperma, cairan vagina, darah dan air susu Ibu.

Namun demikian tidak semua cairan tubuh manusia berpotensi melularkan virus hiv. Seperti air mata, keringat, air liur tidak berpotensi menularkan penyakit hiv aids. Berikut saya sajikan beberapa informasi penting mengenai penyakit hiv aids ini.

Gejala dan Ciri-ciri Untuk Penyakit HIV dan AIDS
  • Gejala dan ciri-ciri Mayor (Umum Terjadi)
  • Demam berkepanjangan lebih dari 1 bulan
  • Demensia/ HIV ensefalopati
  • Berat badan menurun lebih dari 10% dalam 1 bulan
  • Diare kronis yang berlangsung lebih dari 1 bulan
  • Penurunan kesadaran dan gangguan neurologis
  • Gejala dan ciri-ciri Minor (tidak umum terjadi)
  • Limfadenopati generalisata
  • Infeksi jamur berulang pada alat kelamin wanita
  • Retinitis virus sitomegalo
  • Herpes simpleks kronis progresif
  • Batuk menetap lebih dari 1 bulan
  • Dermatitis generalisata
  • Adanya herpes zostermultisegmental dan herpes zoster berulang
  • Kandidias orofaringeal
ACEMAX'S adalah Pengobatan ALternatif mengobati HIV/Aids yang sangat ampuh
Kejaiban dari Kulita serta Buah Manggis Indonesia
Buah Manggis => Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Kandungan Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Dengan Penjelasan diatas anda tak perlu khawatir lagi karenaACEMAX'S adalah cara ampuh mengobati HIV/Aids tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Obat alami HIV/Aids ACEMAX'S merupakan Cara Cepat Atasi HIV Aids yang paling tepat. Segera tuntaskan HIV/aids anda dengan mengkonsumsi Acemax's. Untuk Pemesanan KLIK DISINI
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mujarab Mengatasi HIV/Aids
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/08/cara-mujarab-mengatasi-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger