Obat Alternatif Menyembuhkan HIV/aids.

Posted by Juhli Eri Kamis, 16 Agustus 2012 0 komentar

Obat Alternatif Menyembuhkan HIV/aids. Penyembuhan HIV/Aids harus segera disembuhkan dengan Obat herbal HIV/Aids yang terbukti khasiatnya. Obat herbal ACEMAX'S merupakan solusi cepat dan ampuh menyembuhkan HIV/AIds tanpa efk samping dan ketergantungan. Obat herbal ACEMAX'S merupakan cara tercepat dan terampuh menyembuhkan HIV/Aids secara cepat dan tepat tanpa efek samping. Pengobatan Herbal terampuh menyembuhkan HIV/Aids adalah ACEMAX'S yang telah teruji khasiatnya.

HIV (Human Immunodeficiency Virus) adalah penyebab rusaknya/melemahnya sistem kekebalan tubuh manusia. Virus ini berada dalam cairan tubuh manusia seperti darah, cairan sperma, cairan vagina dan air susu ibu.Namun tidak semua cairan dalam tubuh manusia memiliki HIV. Ada juga yang tidak berpotensial yaitu cairan keringat, air liur, air mata dan lain-lain. Lalu apa penyebab HIV-AIDS dapat sangat membahayakan bagi manusia. Setiap sel memiliki CD4 di permukaannya berfungsi untuk melawan berbagai macam infeksi yang ada. Jadi walau banyak infeksi dari berbagai sumber, kita tidak setiap saat menjadi sakit, ini dikarenakan CD4 masih bisa berfungsi dengan semestinya untuk melawan berbagai infeksi ini. Namun jika CD4 berkurang, mikroorganisme yang patogen di sekitar kita akan dengan mudah masuk dalam tubuh manusia dan menimbulkan penyakit.

Gejala dan Ciri-ciri Untuk Penyakit HIV dan AIDS
Gejala dan ciri-ciri Mayor (Umum Terjadi)
  1. Demam berkepanjangan lebih dari 1 bulan
  2. Demensia/ HIV ensefalopati
  3. Berat badan menurun lebih dari 10% dalam 1 bulan
  4. Diare kronis yang berlangsung lebih dari 1 bulan
  5. Penurunan kesadaran dan gangguan neurologis
  6. Gejala dan ciri-ciri Minor (tidak umum terjadi)
  7. Limfadenopati generalisata
  8. Infeksi jamur berulang pada alat kelamin wanita
  9. Retinitis virus sitomegalo
  10. Herpes simpleks kronis progresif
  11. Batuk menetap lebih dari 1 bulan
  12. Dermatitis generalisata
  13. Adanya herpes zostermultisegmental dan herpes zoster berulang
  14. Kandidias orofaringeal
  15. Sekarang anda sudah tahu apa saja gejala dan ciri-ciri, sekarang yang paling penting

Penyebab Terjadinya Penyakit HIV dan AIDS

  • Transfusi darah
  • Antara ibu dan bayinya selama masa hamil, kelahiran dan masa menyusui
  • Hubungan seks, terutama melalui anus (anal)
  • Penggunaan bersama jarum suntik yang terkontaminasi oleh pemakai narkoba atau perawatan kesehatan
  • Terjadinya luka akibat pemakaian benda yang bersamaan seperti silet, pisau cukur juga bisa menularkan HIV
HIV/Aids disembuhkan dengan Obat herbal ACEMAX'S

Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, hiv aids, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, hiv aids, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.Hal itulah yang membuat obat tradisional hiv aids xamthone plus menjadi pilihan utama untuk mengobati penyakit hiv aids.Selain mampu memberikan kesembuhan xamthone plus juga aman untuk dikonsumsi.

Jadi tunggu apalagi segera sembuhkan HIV/AIds anda dengan Obat herbal Yang terbukti khasiatnya yaitu mengkonsumsi Obat Alami ACEMAX'S sebagai Cara Ampuh Atasi HIV/Aids tanpa efek ketergantungan. Segera pesan sekarang juga untuk menyembuhkan HIV/AIds secara cepat. Untuk Pemesanan KLIK DISINI
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Alternatif Menyembuhkan HIV/aids.
Ditulis oleh Juhli Eri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obat-herbal-hiv-aids.blogspot.com/2012/08/obat-alternatif-menyembuhkan-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger